Showing posts filed under aplikasi s60v3

Kamus 3 in 1

by on 05:30 PM, 28-Apr-12

screenshot0017.jpg
t
Bismillahirrohmanirrohim

Apakabar Sobat Mwb ? Apakabar sobat semuanya, pasti sehat semuanya kan ? smile kalau ada sobat yang lagi kurang sehat segera berobat, dan yang sehat, jaga kesehatan kalian karena lebih baik mencegah dari pada mengobati

ok, sekarang saya akan berbagi aplikasi kamus multifungsi, kamus 3 bahasa langsung dalam satu aplikasi tanpa harus diaktifkan alias tinggal pasang saja, enak bukan? Iya memang enak, apalagi buat kalangan pelajar, tukang koran pun boleh punya aplikasi ini, yang penting punya HP. biggrin

Aplikasi saya dapat setelah berbulan-bulang jelajah di paman google, dan Alhamdulillah ketemua juga. Aplikasi ini berjalan di S60V3, dan syarat HP harus sudah di HACK, Kalau ada yang belum tahu cara hack silahkan KLIK DISINI Atau DISINI dan boleh juga DISINI hehe smile

Gimana ? Mudah kan? Praktiskan ?nah, sekarang download dulu file di link berikut:


1. dictionary-id-en-mazzipul.sis
2. dictionary-arb-ind-ind-ar.sis

Caranya mudah, install aplikasi ing-ind kemudian yang arab nya, tapi ingat hp harus support font arab supaya sempurna pemasangan.

sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat. Yang mau lihat screenshotnya, tampilan aplikasinya ada diawal postingan, xixixi 8)

Sampai berjumpa kembali dipostingan selanjutnya, jangan lupa berikan saran dan kritik sobat buat motivasi ADMIN

jurus hack S60v3[E63]terbaru

by on 06:23 AM, 17-Apr-12

Selamat Pagi Akhi dan ukhti Pada kali ini saya akan share cara hack symbian S60v3 yg terbaru dan tanpa cer key. Seperti postingku yang satunya, Dan kali ini yang saya praktekkan dengan hp E63 dan N81. Yang dulunya E63 sulit di hack kini malah gampang di hack. Bahan2nya yang perlu di persiapkan antara lain: 1. drweb-600-symbian-s60 2. QuarantineDriversLDD 3. RomPatcherPlus_3.1_ LiteVersion 4. Instalerserver.exe. 5. HP... [Read More]

Doraemon

by on 11:17 PM, 01-Apr-12

Assalamu'alaikum . . Pengen Ponsel Anda dihiasai dengan pak doraemon jalan2 dilayar ponsel ,sebelumya saya sapa temen2 dlu ah,hehe, Apakabar sobat, malam ini dingin banget nih, enaknya ngapain yah ? Kalo dah ada istri pasti ga dingin . . Haha , . . Oke, sob, sekedar iseng posting ja nih, kalau yang dah tahu nyimak ja juga boleh , tahu... [Read More]

X-Plore signed

by on 08:34 PM, 22-Mar-12

Assalamua'alaikum Wr. Wb Tik tik bunyi hujan rintik-rintik . . . Hehe , gimana kabar sobat semuanya ? Kalo sehat Alhamdulillah kalo lagi sakit alhamdulillah juga . . .he dalam keadaaan apapun kita harus selalu bersyukur. . Betul toh ? okelah kawan malam ini saya mau kasih aplikasi explore, kegunaan explore ni sama dengan yang di komputer, ponsel symbian tanpa... [Read More]